Diterpa isu ‘Ijazah SMA bermasalah’, calon Wakil Gubernur Sumatera Utara dengan nomor urut 2 Sihar Sitorus mengunjungi sekolahnya semasa SMA, yaitu SMA Pangudi Luhur, Jakarta Senin, 19 Februari 2018.

Saat berkunjung, pasangan Djarot ini bertemu dengan Kepala Sekolah (Warto), guru ekonominya semasa sekolah (Noning) dan teman sekelasnya (Sugeng dan Adit).

Tampak akrab dan saling mengingat masa lalu semasa duduk di bangku sekolah. Tanpa kaku, saling bercanda bersama dengan teman SMAnya, bercerita saat bertingkah nakal dalam kegiatan jam  olahraga.

Warto menjelaskan bahwa KPU Provinsi Sumatera Utara dua kali mendatangi sekolahnya untuk menanyakan kebenaran bahwa Sihar Sitorus alumni SMA Pangbudi Luhur. Kemudian memperlihatkan berkas – berkas yang membenarkan bahwa Sihar Sitorus alumni SMA tersebut.

“KPU Provinsi Sumatera Utara dua kali datang ke SMA Pangbudi Luhur dan menayakan apakah benar Sihar Sitorus alumni sekolah ini, kemudian saya menjelaskan dan menunjukan berkas – berkas yang membenarkan bahwa beliau alumni sekolah ini.”, jelas Warto selaku kepala sekolah SMA Pangbudi Luhur saat ini sambil menunjukan berkas – berkas.