Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus. Salah satunya ditemui di sebuah desa kecil Pintu Sona Pangururan Samosir.

A. Sitanggang namanya, pekerjaannya sehari-hari hanya sebagai penarik becak motor. Tapi semangatnya untuk membawa Sumatera Utara ke arah yang lebih baik patut diacungi jempol. Setiap hari, seraya membawa penumpang, A. Sitanggang membagikan stiker Djarot-Sihar untuk mensosialisasikan paslon ini.  Bahkan, usaha warung kopi yang dijalankan istrinya, turut dimanfaatkan untuk mengajak orang-orang memilih Djarot-Sihar

Ia yakin, semakin banyak orang yang mengenal Djarot-Sihar, akan semakin dekat Djarot-Sihar dalam membawa perubahan untuk Sumatera Utara. Hal-hal sederhana seperti ini, menurutnya dapat mengantarkan Djarot-Sihar membawa program-program demi Sumut Hebat.

“Saya yakin, Djoss akan bekerja dengan baik dan memperhatikan nasib rakyat. Mudah-mudahan kelak Djarot-Sihar dapat memanfaatkan becak sebagai transportasi bagi para wisatawan,” tutur A. Sitanggang.

A. Sitanggang hanya satu dari banyak rakyat kecil yang berharap perubahan akan Sumatera Utara. Perubahan ke arah yang lebih baik dengan Semua Urusan Mudah dan Transparan.