Kembali relawan Djarot-Sihar Sitorus menunjukan kepedulian pada masyarakat Sumut, para relawan akan menggelar sunatan massal dan cek kesehatan gratis Sibiru biru Kabupaten Deli Serdang, Minggu, 29/04/2018, dan Sei Rotan, Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang , Selasa, 01/05/2018.
Akan ada 2 ribu anak orang mengikuti sunat massal dan 2 ribu orang yang ikut pengecekan kesehatan. Untuk mengikuti kegiatan ini, masyarakat dapat datang langsung ke posko relawan DJOSS di Jalan Cipto Medan. Atau, bisa juga dengan datang langsung ke lokasi sunatan massal.
Kegiatan yang digagas oleh relawan yang tergabung dalam Baitul Muslimin Indonesia Kota Medan dan Sahabat Doa SMANSA Kota Medan, Clinpath dan Posko Pemenangan DJOSS Cipto.”Kami melakukan kegiatan ini dalam rangka menyambut Ramadan sekaligus merayakan hari raya Paskah. Saat Paskah kita juga membuat telur Paskah,” ungkap Ketua Baitul Muslimin Indonesia Kota Medan Ade Dharma.

Selain bakti sosial, Baitul Muslimin juga akan menggelar umroh gratis untuk keluarga yang kurang mampu. Kegiatan ini diakui Ade sudah dilakukan berulang kali.

“Ini memang sudah rutin dilakukan oleh keluarga Almarhum Pak DL Sitorus. Jadi ini sifatnya melanjutkan saja,” kata Ade.

Menjelang Ramadan nanti, mereka juga akan menggelar pasar murah. Rencananya, pasar murah akan dilakukan daerah pinggiran Kota Medan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kita berharap masyarakat nantinya bisa terbantu dengan pasar murah tersebut,” kata Ade.

Ade mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan tersebut didasari atas kepedulian terhadap masyarakat. Baik dibidang kesehatan dan kesejahteraan.

Dia menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh relawan DJOSS ini merupakan sebagai wujud kemajemukan umat. Yang dibangun DJOSS sejak dulu.‎ “Inilah miniatur yang akan dibangun DJOSS kedepan,” tandasnya.