Keluarga besar YAPIM mengadakan buka puasa bersama masyarakat di Desa Sidomulyo Psr 1 kec. Biru-Biru Kabupaten Deliserdang, Sabtu (02/06/2018).

“Ini kegiatan berbuka bersama yang ketiga kami lakukan. Kegiatan berbuka Puasa pertama (23/05/2018)di desa Sidodadi Psr 9. Kec. Biru-Biru,  masyarakat yg hadir sekitar 350 orang, Ustadz Amani S.Ag yang hadir untuk memberikan tausiah. Trus kegiatan berbuka yang kedua kami selenggarakan (29/05/2018) di daerah Deli Tua Gang Utama. Jumlah yang dihadiri kurang lebih 250 orang, Bapak Ustadz Abdul Muin Setiawan Spd.I. yang memberikan tausiah saat itu. Dan sekarang kegiatan yang ketiga kami lakukan. Kami bersyukur antusias masyarakat yang hadir juga tak kalah dengan yang pertama dan ke dua,” kata Dra. Asnawati Situngkir selaku ketua pelaksana buka puasa bersama keluarga besar YAPIM.

“Tujuan kami melakukan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan Yayasan Yapim Biru-Biru kepada masyarakat serta menjaring siswa-siswi di tahun ajaran baru nanti. Selain itu kami juga ingin menunjukan betapa indahnya perbedaan kepada masyarakat di Sumut,” tambah Asnawati.

Dalam tausiah sebelum berbuka, Ustadz Burhan S.Ag Spd.I mengajak masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak suara dalam Pilgub Sumut nanti.

“Bapak/Ibu serta Saudara-saudari yang dikasihi oleh Tuhan SWT jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 gunakan hak suara Bapak/Ibu serta Saudara-saudari sekalian, karena sangat menentukan kemajuan dan perkembangan Sumut lima tahun kedepan. Semoga terpilih Pemimpin yg di Ridhoi oleh Tuhan SWT. Mari kita Dukung Yapim agar semakin Maju serta para Pendirinya diberi Kesehatan dan Keberkahan,” kata Ustadz Burhan S.Ag Spd.I.