Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus juga Edi Rahmayadi-Musa Rajecksah baru saja melakukan pengundian nomor urut dalam Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara periode 2018-2023 di Hotel Grand Mercure, Selasa (13/2/2018)

Kedua paslon sama-sama menggunakan pakain putih pada pencabutan undian nomor urut. Kedua paslon dikawal oleh massa pendukung masing-masing. Kedua pasangan setelah tiba di Grand Mercure juga menunjukkan keramahannya dengan bersalaman dan saling memeluk.

Lepas menjalankan beberapa mata acara, Pasangan Calon Gubernur dan wakilnya secara bersama-sama mengambil urutan pengambilan undian nomor urut. Djarot dan Sihar mendapat kesempatan kedua mengambil undian nomor, kemudian Edi-Ijeck yang pertama.

Dan secara kebetulan paslon Edy Rahmayadi dan Ijek mendapatkan nomor urut 1 setelah menjadi pengambil nomor undian pertama, dan paslon Djarot Sihar mendapatkan nomor urut 2 setelah menjadi pengambil undian ke dua.