E-Deum Voices, salah satu komunitas paduan suara kota Medan melaksanakan latihan olah suara di Posko Pemenangan Djarot-Sihar Jl. Dr. Cipto No.4 Medan, Rabu (27/03). Dibantu Relawan Muda Djarot-Sihar Sitorus (REDJOSS) mereka mengeksplorasi bakat menyanyi mereka untuk mengharumkan nama Indonesia terlebih Sumatera Utara.

Komunitas ini juga menyatakan dukungannya kepada Djarot-Sihar, mereka berharap ketika terpilih kelak akan ada dukungan kepada anak muda, khususnya paduan suara dalam mengharumkan Indonesia dalam berbagai kegiatan.

“Kami berharap Pak Djarot dan Pak Sihar lebih memperhatikan anak muda, terutama supportnya ketika kami mengikuti kompetisi baik di nasional maupun internasional. Agar anak-anak muda lebih berani berkreasi,” ujar salah seorang anggota E-Deum Voices.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program dari REDJOSS, yakni GO-REDJOSS (Gotong Royong Relawan Muda Djarot-Sihar) yang bertujuan mendukung anak-anak muda bersaing di kancah nasional dan internasional.

Mario Silaban, selaku ketua REDJOSS mengungkapkan harapannya, melalui kegiatan GO-REDJOSS, anak-anak muda lebih semangat dalam berkreasi. “Melalui program GO-REDJOSS, anak-anak muda bisa bersaing di kancah nasional dan internasional,” ungkap Mario.